™|~öLŽö_Chea†ers~|™

Sabtu, 14 April 2012

HARRY POTTER 3 : THE PRISONER OF AZKABAN


Tanggal Rilis : 2004
Jenis Film : Fantasy/adventure

Diperankan Oleh : Daniel Radcliffe, Emma Watson and Rupert Grint

Sinopsis:
THE PRISONER OF AZKABAN merupakan kelanjutan dari seri Harry potter 2 di awali . tahun ketigaHarry Potter melihat bocah penyihir, bersama dengan teman-temannya, menghadiri Sekolah Hogwarts sekali lagi. Profesor R.J. Lupin bergabung dengan staf sebagai guru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam, sedangkan terdakwa pembunuh Sirius Black lolos dari Penjara Azkaban. Kementerian Sihir menitipkan dementor dari Azkaban untuk menjaga Hogwarts dari Black. Harry belajar lebih banyak tentang masa lalunya dan hubungannya dengan tahanan melarikan diri.


Download File:

Indonesia Subtitle:

FANTASTIC FOUR


Tanggal Rilis : 8 July 2005 (USA)
Jenis Film : Action | Adventure | Fantasy
Diperankan Oleh : Ioan Gruffudd, Michael Chiklis and Chris Evans

Sinopsis:
Reed Richards, Susan Storm, Ben Grimm, dan Johnny Storm adalah ilmuwan sekaligus sahabat dekat yang melakukan sebuah misi eksperimen menguji sebuah pesawat luar angkasa. Namun, eksperimen tersebut akhirnya berantakan karena terjadi sebuah kecelakaan kecil di luar angkasa.
Saat tiba kembali di Bumi, keempatnya baru sadar bahwa ada perubahan dalam tubuh mereka. Setiap atom dalam tubuh mereka mengalami mutasi sehingga mempunyai kemampuan khusus. Tubuh Reed bisa memanjang bagai karet sehingga ia dijuluki Mr Fantastic, Sue Storm memiliki kemampuan untuk menghilang dan mampu membuat perisai pelindung sehingga dijuluki Invisible Girl. Sedangkan Johnny, tubuhnya bisa menyala seperti api dan mempunyai kemampuan terbang sehingga disebut sebagai Human Torch, sementara Ben, kulitnya berubah menjadi keras seperti batu hingga mendapat julukan The Thing.
Ke empat ilmuwan sekaligus sahabat tersebut lalu membentuk tim manusia super dan dinamai dengan fantastic four. Selain mereka ber empat, ternyata mantan atasan mereka Victor von Doom, ternyata juga mendapatkan kekuatan saat kecelakaan di luar angkasa tersebut terjadi. Namun Doom ingin menggunakan kekuatan barunya tersebut untuk menguasai dunia. Mampukah Fantastic 4 menggagalkan ambisi dari Doom?


Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 625 Mb - mkv [Mediafire]
Part 4
Part 5
Password : mediafire4u.com
(Periksa semua link sebelum Download)

Subtitle:
English Subtitle
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

KUNG FU PANDA 2


Tanggal Rilis : 26 May 2011 (USA)
Jenis Film : Animation | Action | Adventure
Diperankan Oleh : Jack Black, Angelina Jolie and Jackie Chan

Sinopsis:
Kalau dulu, menjadi seorang pendekar sakti hanyalah sebuah impian, kini Po (Jack Black) benar-benar menjadi seorang pendekar. Sayangnya, terwujudnya impian ini juga membawa konsekuensi bagi Po. Ia tak boleh bermalas-malasan. Ia harus berlatih keras. Dan yang lebih penting lagi, Po harus bisa melindungi rakyat kecil yang tertindas. Tapi benarkah menjadi pahlawan pelindung rakyat kecil seperti itu hanya bisa dicapai dengan belajar Kung Fu?
Setelah pertempuran seru beberapa waktu yang lalu, kini Po bersama Master Shifu (Dustin Hoffman), Master Tigress (Angelina Jolie), Master Viper (Lucy Liu), Master Monkey (Jackie Chan), Master Mantis (Seth Rogen), dan Master Crane (David Cross) bisa bernafas lega. Valley of Peace sudah kembali tenteram dan damai. Celakanya, itu tak berumur lama karena muncul kabar yang mengharuskan para pendekar sakti ini turun gunung. Ada kabar kalau Lord Shen (Gary Oldman) ternyata memiliki sebuah senjata rahasia yang sangat berbahaya. Dengan senjata ini, sang raja berusaha menguasai seluruh negeri dan berencana menghancurkan ilmu bela diri Kung Fu. Untungnya, para pendekar sakti ini mendapat bantuan dari The SoothSayer (Michelle Yeoh), Master Skunkman (James Woods), Master Croc (Jean-Claude Van Damme), dan Master Thundering Rhino (Victor Garber). Maka mulailah perjalanan panjang para pendekar ini untuk mencari Lord Shen dan menggagalkan rencana jahat raja itu. Dan untuk itu sepertinya Po harus kembali menelusuri masa lalunya dan mencari senjata untuk melawan Lord Shen.


Watch triler klik Disini 


Download File:
Quality : BRRip. 500 MB - mkv [Mediafire]
Part 2
Part 3

Subtitle:
English Subtitle
Indonesian Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini 
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

ICE AGE 2 : THE MELTDOWN


Tanggal Rilis :29 March 2006
Jenis Film :Animation | Adventure | Comedy | Family
Diperankan Oleh :Ray Romano, John Leguizamo

Sinopsis:
si mammoth (Ray Romano), Diego si harimau bertaring panjang (Dennis Leary), serta si Kukang Sid (John Leguizamo). Mereka berjuang untuk menolong teman-teman mereka mengungsi dari gunung es tempat mereka tinggal, sebelum semuanya meleleh dan tenggelam oleh banjir.Sepanjang perjalanan, Manny mengira bahwa para mammoth telah punah karena hanya dirinya sendiri yang masih hidup sampai sekarang, hingga suatu ketika dia berjumpa dengan Ellie (Queen Latifah), seekor mammoth yang memiliki dua saudara, bernama Crash (Seann William Scott) dan Eddie (Josh Peck).
Akhirnya mereka semua harus bahu-membahu melewati rintangan dan ketakutan mereka sendiri dalam menemukan sebuah tempat tinggal baru yang lebih aman untuk kelangsungan hidup mereka.
Dalam sekuel ICE AGE ini banyak ditampilkan karakter-karakter baru yang segar, seperti Fast Tony (Jay Leno) yang memanfaatkan situasi genting di tengah kekacauan bencana, serta burung hering yang kelaparan (disuarakan oleh Will Arnett) yang siap memangsa para hewan yang sedang bermigrasi di kala mereka terlelap.


Download File: 297MB

Indonesia Subtitle:

TRANSFORMERS PRIME: DARKNESS RISING


Tanggal Rilis : 2011
Jenis Film : Animation | Action | Adventure
Diperankan Oleh : Sumalee Montano, Kevin Michael Richardson and Peter Cullen

Sinopsis:
Transformers Perdana memperdalam mitologi epik baik Autobots dan Decepticons, saat mulai segar untuk generasi baru penggemar. Optimus Prime, Bumblebee, Arcee, Ratchet, Bulkhead, dan banyak orang lain yang kembali ke "roll out" terhadap upaya Megatron terbaru untuk menaklukkan Bumi. Dan Megatron terbukti lebih kuat dari sebelumnya, setelah diperoleh elemen langka yang memungkinkan dia penguasaan atas kehidupan itu sendiri. 'Tim Perdana' mungkin sedikit melawan gerombolan Decepticon, tapi mereka menemukan peningkatan kekuatan melalui ikatan ditempa dengan tiga remaja manusia. Jangan salah, Transformers Perdana memberikan tindakan logam berat, dan kuku-menggigit suspens - tetapi juga mengambil drama manusia ke tingkat yang belum terlihat oleh waralaba.

Watch trailer klik Disini


Download File: 
Quality : DVDRip. 450 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle:
*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

INI SAYA CUMA BISA BERIKAN DOWNLOAD ICE AGE 3 LINKNYA SAJAH DAN VIDEONYA OK ^_^







Download Torrent

 

Tidak ada komentar: